Selamat Datang di Sistem Informasi Helpdesk
Kantor Sistem Informasi - UAJY

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna, Kantor Sistem Informasi menggunakan sistem informasi helpdesk berbasis sistem tiket. Setiap Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan dari pengguna akan diberikan sebuah nomor tiket yang unik yang dapat digunakan untuk memonitor kemajuan dan tindak lanjut yang kami berikan secara online. Sebagai referensi, kami menyediakan arsip lengkap dan riwayat semua Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan Anda. Untuk menggunakan sistem ini, alamat email yang valid sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, setiap kali Anda men-submit Open New Ticket, mohon mengisikan alamat email yang valid. Terimakasih.

Salam,

Bidang Layanan Pengguna Kantor Sistem Informasi UAJY

Open A New Ticket


Klik Tombol Open New Ticket untuk menyampaikan Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan Anda. Mohon untuk mengisi formulir yang ada dengan lengkap dan jelas, khususnya Topik sehingga kami dapat membantu Anda dengan lebih baik. Formulir yang disubmit pada jam kerja 07.30 s.d. 14.45 WIB (Senin - Jumat) akan segera ditanggapi pada jam kerja, sedangkan formulir yang disubmit diluar jam tersebut akan ditangani paling cepat pada hari kerja berikutnya.

Open a New Ticket

Check Ticket Status


Masukkan alamat email Anda yang digunakan pada saat Open New Ticket dan ID Ticket yang diberikan kemudian klik tombol Check Status untuk melihat progress penanganan yang telah kami lakukan.

Check Ticket Status

Please Wait!

Please wait... it will take a second!