Selamat Datang di Sistem Informasi Helpdesk
Kantor Sistem Informasi - UAJY
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada pengguna, Kantor Sistem Informasi menggunakan sistem informasi helpdesk berbasis sistem tiket. Setiap Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan dari pengguna akan diberikan sebuah nomor tiket yang unik yang dapat digunakan untuk memonitor kemajuan dan tindak lanjut yang kami berikan secara online. Sebagai referensi, kami menyediakan arsip lengkap dan riwayat semua Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan Anda. Untuk menggunakan sistem ini, alamat email yang valid sangat dibutuhkan. Oleh karena itu, setiap kali Anda men-submit Open New Ticket, mohon mengisikan alamat email yang valid. Terimakasih.
Klik Tombol Open A New Ticket untuk menyampaikan Keluhan/Saran Perbaikan/Permohonan Anda. Mohon untuk mengisi formulir yang ada dengan lengkap dan jelas, khususnya Topik sehingga kami dapat membantu Anda dengan lebih baik. Formulir yang disubmit pada hari kerja jam 08.00 s.d. 15.00 WIB (Senin - Jumat) akan segera ditanggapi pada jam kerja, sedangkan formulir yang disubmit diluar jam tersebut dan hari libur akan ditangani paling cepat pada hari kerja berikutnya.
Hari Libur Kalender UAJY
19 April 2023 sampai dengan 25 April 2023 : Libur Idul Fitri 2023
Masukkan alamat email Anda yang digunakan pada saat Open New Ticket dan ID Ticket yang diberikan kemudian klik tombol Check Ticket Status untuk melihat progress penanganan yang telah kami lakukan.
Salam,
Bidang Layanan Pengguna Kantor Sistem Informasi UAJY
Featured Knowledge Base Articles
Helpdesk
Respon dari ticket yang sudah dibuat oleh pengguna dapat dicek melalui inbox/kotak spam Email yang dicantumkan pada saat membuat ticket. (Mohon ...
Reset Password
Untuk permohonan reset password silahkan untuk membuat ticket yang diserta dengan NPM/NPP dan nama lengkap untuk mempercepat proses reset password.